Bandit9 Modifikasi Motor Honda Kuno Jadi Kuda Besi dari Masa Depan

  • Kamis, 15 Maret 2018 - 07:20:56 WIB | Di Baca : 2733 Kali

SeRiau - Bandit9 Motorcycles kembali memperkenalkan motor kustom terbarunya. Berbahan dasar motor klasik keluaran Honda, disiksa alias dimodifikasi jadi Bandit9 L-Concept menyerupai motor dari masa depan.

Sang modifikator motor terinspirasi dari kuda besi yang sering muncul dalam film bergenre sci-fi. Motor ini sejatinya dibangun dari Honda kuno lansiran 1967, SuperSport 50.

Bodi kustom one piece berbahan stainless steel mengkilap (mirror finishing), menyerupai motor masa dari depan.

Menguatkan gaya futuristik, lampu depan 5 LED 6000K, lampu rem dan speedometer minimalis masuk dalam garapan. Semakin spesial, Bandit9 hanya membuatnya sebanyak 9 unit, dan ini sudah menjadi tradisi mereka setiap melahirkan motor kustom baru.

Dengan banderol 8.000 USD atau sekitar Rp110.3 juta, Bandit9 L-Concept sudah seharusnya menjadi koleksi yang berharga bagi para pecinta motor dunia

Tampil mengkilap karena sekujur bodi motor dilapisi stainless steel, Bandit9 L-Concept digerakkan oleh mesin 125 cc bertansmisi 4 percepatan. Meski belum dijajal di lintasan sebenarnya, namun motor kustom ini diklaim sanggup dipacu hingga 110 km/jam. (*JJ)


Sumber: Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar