MotoGP: Vinales Bantah Berseteru dengan Rossi

  • Rabu, 14 Maret 2018 - 18:36:24 WIB | Di Baca : 154 Kali

SeRiau - Isu mengenai konflik kepentingan kabarnya tengah melanda internal tim Yamaha jelang MotoGP 2018. Hal itu terkait dengan arah pembangunan motor Yamaha yang digunakan untuk musim 2018. Sejauh ini, Yamaha lebih condong kepada Valentino Rossi.

Ya, Rossi memang seperti primadona di kelas MotoGP. Ia memiliki daya tarik lebih besar meski dibandingkan dengan semua pembalap. Alhasil, pembalap berjulukan The Doctor itu pun seakan mendapat keistimewaan di berbagai hal.

Manajer Yamaha, Massimo Meregalli pun tak mengelak soal anggapan itu. Bahkan, ia menyebut pendapat serta masukan Rossi jauh lebih berharga jika dibandingkan dengan Maverick Vinales. Pemandangan itu terlihat setelah kedua pembalap tersebut kesulitan pada hari terakhir tes di Sepang, 30 Januari 2018.

Loading...

Vinales pun sempat merespon dengan keputusan Yamaha terkait pengaturan motor untuk MotoGP 2018. Ia mendesak agar Yamaha juga menciptakan pengaturan yang sesuai dengan gaya balapnya, bukan gaya balap Rossi atau Johann Zarco.

Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Tuttomotoriweb, Vinales menegaskan bahwa hingga kini hubungannya dengan Rossi masih harmonis. "Kami memiliki hubungan yang baik. Kami memiliki banyak rasa hormat, kami tak memiliki hubungan dekat karena ini hampir tak mungkin dilakukan sesama pembalap, tapi ada banyak rasa hormat," jelas Vinales.

 

sumber Liputan6.com 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar