Bos First Travel: Barang Saya Disita, Tas dan Sepatu Tak Ada

  • Rabu, 14 Maret 2018 - 18:13:44 WIB | Di Baca : 190 Kali

SeRiau - Sidang agenda pemeriksaan saksi atas kasus First Travel selesai digelar. Sidang tersebut berlangsung selama kurang lebih empat jam sejak pukul 10.51 WIB hingga 15.00 WIB. 

Usai sidang, ketiga terdakwa yakni Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan keluar dari ruang sidang dengan dikawal enam orang polisi. 

Di luar ruang sidang, sejumlah jemaah yang menjadi korban penipuan agen perjalanan umrah itu sudah menunggu. Mereka ingin tak henti-hentinya meluapkan kemarahan kepada ketiga terdakwa tersebut.

Loading...

"Mati aja, Lu! Maling keluar!" tutur para jemaah tersebut, di Pengadilan Negeri Kota Depok, Rabu (14/3). 

Cibiran dan hinaan itu terus dilontarkan jemaah meski ketiga terdakwa masih ada di dalam ruang sidang.

Ketiga bos First Travel itu hanya bisa tertunduk mendengar cemooh dari para jemaah. Sembari dikawal polisi, tak sekalipun mereka mengangkat wajah dan menatap muka para jemaah. 

Sepanjang perjalanan dari ruang sidang menuju mobil tahanan, sang adik, Kiki Hasibuan terlihat menggenggam erat tangan Anniesa. Sementara Andika, berjalan di depan keduanya.

Para petinggi First Travel itu juga diam seribu bahasa saat dicecar pertanyaan oleh wartawan. Pertanyaan yang disampaikan tak lain soal keberadaan harta kekayaan mereka saat ini.

Sesaat sebelum sampai di mobil tahanan, Andika akhirnya mau angkat bicara. Andika mengaku, saat ini ia tak barang mewah yang bisa digunakannya, seperti saat yang selama ini dipamerkan melalui media sosial.

"Barang-barang saya sudah disita, tas (mewah) enggak ada, sepatu juga sudah enggak ada. Semunya sudah disita," kata Andika. 

Hanya kalimat itu yang keluar dari mulut Andika. Ketiganya memilih diam tertunduk menuju ke mobil tahanan meski wartawan terus mencecar dengan berbagai pertanyaan. 


sumber kumparan




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar