Sering Dimarahi Ortu, Siswi SMA di NTB Bunuh Diri Minum Obat Serangga

  • Rabu, 14 Maret 2018 - 13:14:10 WIB | Di Baca : 1886 Kali

 

SeRiau- Seorang siswi SMA di Dompu, Nusa Tenggara Barat, meninggal setelah minum racun serangga tanaman jenis Lanate. Asti meninggal di tengah perjalanan menuju RSUD Dompu. 

Sebelum meninggal, korban sempat dirawat di puskesmas setempat. Karena kondisinya cukup parah, sering muntah-muntah dan mulut berbusa disertai lendir, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Dompu. 

Siswi yang masih duduk di bangku kelas I SMA itu diketahui kerap dimarahi oleh orang tuanya tanpa alasan yang jelas. Tak tahan dimarahi terus-menerus, korban memutuskan minum racun serangga hingga membuat dirinya meninggal dunia. 


Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang saat itu hendak bertamu. Korban tergeletak di ruang tamu dengan mulut penuh busa. 

"Korban pertama kali ditemukan oleh Rohani, tetangga yang hendak mengembalikan tikar. Saat itu korban tergeletak di ruang tamu, sementara racun yang diminumnya berada di kamar mandi," kata Kassubag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta kepada detikcom, Rabu (14/3/2018). (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar