Hotspot di Pekanbaru dan Riau Nihil

  • Rabu, 14 Maret 2018 - 10:58:52 WIB | Di Baca : 1442 Kali

SeRiau - Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (14/3) malam nanti hujan akan mengguyur beberapa wilayah di Riau. Namun untuk Pekanbaru cuaca cerah dan tak ada diguyur hujan.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Data dan Informasi BMKG stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi. Ia mengatakan malam nanti hujan memang tidak merata di semua wilayah Riau.

"Malam ini potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kuansing,  Inhu dan Inhil," ujar Slamet Riyadi.

Ia mengatakan untuk dini hari juga hujan masih akan mengguyur Riau."Dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Inhil," ungkapnya.

"Sementara pada siang hari cuaca cerah di Riau," imbuhnya.

Dikatakan Slamet, untuk suhu udara Riau berada di angka 23.0 - 33.0 °C dengan Kelembaban udara 55 - 97 %. Sementara arah Angin berhembus ke Barat Laut s/d Timur Laut dengan kecepatan 09 - 27 km/jam.

"Berdasarkan pantauan satelit modis terra dan aqua tak ada terpantau titik panas di Pekanbaru, begitu juga dengan Riau. Nihil hotspot," pungkasnya.(**)





Berita Terkait

Tulis Komentar