Pelukan Terakhir Armand Maulana untuk Marion Jola

  • Rabu, 14 Maret 2018 - 07:08:26 WIB | Di Baca : 420 Kali

SeRiau – Spektakuler Show Top 6, Indonesian Idol yang digelar pada Senin malam kemarin, 12 Maret 2018 mengejutkan para penonton dengan tersingkirnya Marion Jola, finalis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya penonton dan penggemar yang merasa kecewa dengan tersingkirnya dara 18 tahun tersebut, namun juga para juri Indonesian Idol.

Salah satunya adalah Armand Maulana yang mengaku kaget Marion tidak dapat melanjutkan ke babak berikutnya. Hal tersebut terlihat pada foto unggahan vokalis band Gigi itu melalui akun Instagramnya yang tengah memeluk Marion Jola.

"Ini adalah mlm kedua di Idol yg bikin shock tereliminasi nya peserta stlh dl @abraham.kevin_ ," tulisnya mengiringi foto itu.

Armand juga menuliskan jika potensi menjadi penyanyi profesional ada pada diri Marion Jola dan ia pun menunggu karya-karya dari perempuan yang biasa disapa Lala ini.

"klr dr idol..tp orang yang bener-bener kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan, tapi orang yang walopun gagal, dia tetep bangkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya. Saya sih yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmj yang walopun malem ini tereliminasi, karya-karya dia berikutnya pasti keren buat di #tunggudisana. Good luck ya," tambah Armand Maulana.

Unggahan itu disukai lebih dari 30 ribu penggemar dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Wajar kang armand dan semua juri shock dengan tereliminasinya Marion jola Karna dia kontestan yang mempunyai paket komplit kl lg tampil," ucap warganet.

"Mungkin hikmah dari semua ini dia bisa Persiapan Dan fokus untuk ujian Nasional nya yah Kang @armandmaulana04," tulis warganet.

Banyak penggemar Marion Jola yang mengharapkan idolanya tersebut mendapatkan wildcard atau dipanggil kembali untuk berkompetisi ke babak spektakuler selanjutnya.

"Semoga ada Wild Card buat @lalamarionmj ?? dia layak masuk 3 besar," ucap warganet.

"Wildcard please kpd dewan juri," tulis warganet.

"Dpt wildcard marionn," komentar warganet.

"Please wildcard," tambah yang lain. (*JJ)



Sumber: viva.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar