Pilih Bentuk Bra Paling Favorit, Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

  • Selasa, 13 Maret 2018 - 05:18:11 WIB | Di Baca : 135 Kali

SeRiau - Gerak tubuh dan keputusan yang diambil seseorang dalam kehidupannya ternyata bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian mereka. Seperti soal memilih bentuk bra. Apakah kamu tahu bahwa bentu bra bisa mengungkap kepribadian seseorang?

Dengan memilih satu dari enam bentuk bra berikut ini, kamu akan tahu rahasia mengenai kepribadianmu, seperti melansir Boldsky, Senin (12/3/2018).

1. Strapless Bra

Loading...

Dengan memilih bentuk bra ini, kamu adalah orang yang suka mengikuti arus kehidupan. Kamu dikenal lembut dan mudah bergaul dengan lingkungan sekitar. Di sisi lain, saat mendapat sebuah tantangan dalam hidupmu, kamu memiliki keyakinan yang teguh dalam menyikapinya.

2. Push-up Bra

Kamu memiliki kepercayaan diri yang tentunya membentuk sedikit kepribadianmu. Di sisi lain, kamu tidak takut berbagi keinginan kamu dan hal yang perlu dilakukan untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan kepada banyak orang.


3. Underwire Bra

Jika kamu menyukai bra jenis ini, itu mendefinisikan kepribadian kamu sebagai seseorang yang selalu siap berada di setiap kondisi untuk siapa saja yang memerlukan dukunganmu. Kamu sangat mengayomi sehingga banyak orang merasa aman bersamamu.


4. Sports Bra

Memilih bra ini berarti kamu memiliki banyak dorongan dan ambisi dalam hidup kamu. Hal tersebut yang membuatmu bisa menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit dan berkonsentrasi dalam suatu hal. Tentu itu yang membuatmu bisa bekerja setiap saat.


5. Halter-neck Bra

Jika kamu menyukai jenis bra ini, berarti kamu bukan orang yang mandiri. Kamu sering mencari orang lain untuk kebahagiaan kamu. Kamu seharusnya perlu menahan diri dan menghindari dukungan konstan dari orang lain.


6. Full Cup Bra

Jika kamu memilih jenis bra ini, kamu terlahir sebagai pemimpin. Orang-orang akan mendatangi kamu jika mereka membutuhkan seseorang untuk bertanggung jawab.


sumber liputan6.com

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar