Manchester City Samakan Situasi Messi dengan Jordan di Bulls

  • Senin, 12 Maret 2018 - 13:52:25 WIB | Di Baca : 196 Kali

SeRiau - Manchester City sejak lama memburu bintang Barcelona Lionel Messi. The Citizens bahkan sudah menyusun taktik demi merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Salah satu siasat City adalah menjadikan Josep Guardiola sebagai pelatih. Guardiola merupakan pelatih yang berperan besar membuat Messi jadi sehebat sekarang. Hubungan Messi dengan Guardiola sangat baik.

Kabar ketertarikan Manchester City merekrut Messi tak dibantah. Petinggi City Ferran Soriano terang-terangan menyatakan ingin merekrut Messi ke Etihad Stadium.

Loading...

"Kami semua ingin merekrut Messi tapi dia berada di tempat yang dia inginkan dan merekrutnya tidak mungkin," ujar Soriano seperti dilansir Tribal Football.

"Dapat memiliki Messi akan seperti usaha memboyong Michael Jordan ketika bermain untuk Chicago Bulls. Dia yang terbaik di dunia," puji Soriano.


Sempat Berpeluang

Peluang City merekrut Messi sempat membesar ketika negosiasi kontrak baru dengan Barcelona menemui jalan buntu. Namun Messi akhirnya jadi meneken kontrak baru.

November 2017 lalu, pria Argentina itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Messi kini terikat kontrak sampai 2021.


700 Juta Euro

Dengan kontrak baru tersebut, nyaris mustahil Messi bisa dibajak klub lain. Klub yang berniat membajak Messi dari Barcelona harus menyiapkan dana 700 juta euro.

sumber bola.com

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar