Media Polandia Juluki Egy 'Neymar Indonesia'

  • Senin, 12 Maret 2018 - 09:46:52 WIB | Di Baca : 697 Kali

SeRiau - Egy Maulana Vikri resmi memperkuat klub Polandia Lechia Gdansk. Di sana, pemain 17 tahun tersebut mendapat julukan baru.

Selama ini, Egy sering disebut-sebut sebagai 'Messi Indonesia'. Sebutan tersebut ia dapatkan dari salah satu pelatih di Spanyol. Kemudian salah satu komentator pertandingan sepak bola di Indonesia, menamai Egy dengan sebutan 'Messi Kelok Sembilan'.

Pemberian nama baru pada Egy ternyata tak berhenti sampai di situ saja. Media Polandia baru-baru ini memberikan sebutan baru bagi Egy, yaitu 'Neymar Indonesia'.

Loading...

Dalam tulisannya, Polsat Sport, menulis bahwa Lechia mendatangkan pemain dari Indonesia dengan judul 'Mendatangkan Neymar Indonesia, Akankah Penggemar Lechia Bertambah?'

Kedatangan Egy ke Lechia memang menjadi sorotan di Polandia maupun di dalam negeri sendiri. Di klub barunya tersebut, Egy langsung mendapat kontrak dan diberi kepercayaan menggunakan nomor punggung '10'.

Nomor tersebut begitu sakral bagi dalam sepakbola. Pasalnya, pemain hebat seperti Messi juga menggunakan angka tersebut. Dan angka itu identik dengan pemain yang sangat produktif dalam mencetak gol, memiliki kemampuan hebat dalam menggiring bola, dan tendangan keras.

 

sumber Liputan6.com,




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar