MU Siap Bajak Bek Kiri Juventus

  • Senin, 12 Maret 2018 - 09:37:47 WIB | Di Baca : 276 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai sisi kiri timnya kurang maksimal. Dia berencana memaksimalkan bursa transfer mendatang untuk memperbaiki keadaan. 

Alex Sandro yang menjadi salah satu pilihannya. Salah satu faktor yang membuat MU begitu tertarik mendatangkan Alex Sandro adalah karena fleksibilitasnya. Ia bisa ditempatkan di sisi kiri manapun, mulai dari belakang, tengah, hingga serangan.

Bersama Juventus, tak jarang ia mengambil peran sebagai penyerang sayap, seperti yang dilakukan saat melawan Torino pada pekan ke-25 Serie A 2017/2018 di Stadio Olimpico, 18 Februari 2018. Bahkan, saat itu ia mencetak gol kemenangan 1-0 atas Torino.

Loading...

Untuk merayu pemain asal Brasil itu, MU sudah menyiapkan sejumlah rencana. Mereka siap meningkatkan upah Alex Sandro menjadi 145.000 pound per pekan. Dan mereka juga siap menggelontorkan biaya hingga 75 juta pound untuk biaya transfer.

Alex Sandroi sudah bergabung dengan Juventus sejak digaet dari FC Porto pada musim panas 2015 dengan biaya 26 juta euro. Ia terikat kontrak hingga Juni 2020. Selama ini, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah memainkan 104 pertandingan. Ia juga menyumbang delapan gol dan 17 assist.


Minim Stok

Minimnya stok pemain di sisi kiri MU karena Luke Shaw tak bisa diandalkan untuk bermain secara regular. Pemain yang direkrut dari Southampton pada musim panas 2014 itu sudah dianggap sebagai transfer gagal Setan Merah.

Padahal, ia dibeli dengan biaya 39,5 juta euro. Pemain lain seperti Matteo Darmian juga gagal memenuhi ekspektasi. Di musim ini, Shaw baru tampil dalam 18 laga di semua kompetisi. Sedangkan Darmian baru dimainkan dalam 17 pertandingan.

Sejak Mourinho datang, MU memang menjadi tim yang gemar membelanjakan banyak uang untuk transfer pemain. Sejak musim panas 2016 saja, mereka telah menghabiskan biaya 353,4 juta euro untuk belanja pemain.

 

 

sumber bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar