Digaji untuk Traveling Keliling Eropa dan Main Instagram? Cek Lowongan Ini

  • Senin, 12 Maret 2018 - 07:08:39 WIB | Di Baca : 208 Kali

SeRiau -  Banyak orang berangan-angan untuk bisa traveling dan menikmati keindahan negara-negara di Eropa. Jika Anda adalah salah satunya, coba pertimbangkan untuk melamar pekerjaan berikut ini. Penasaran?

Sebuah agen travel bernama Busabout membuka lowongan kerja untuk traveling keliling Eropa dan mengunggah foto-foto perjalanan tersebut ke Instagram. Menggiurkan bukan?

Melansir halaman Business Insider pada Sabtu (10/3/18), lowongan yang dibuka oleh Busabout tersebut diperuntukkan bagi mereka yang memang suka traveling dan suka mengunggah foto-foto wisata ke Instagram.

Seluruh biaya yang diperlukan untuk perjalanan traveling keliling Eropa akan ditanggung oleh pihak perusahaan. Nantinya orang yang terpilih akan menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk bertugas keliling Eropa dan mengunggah foto-foto perjalanannya ke Instagram.

Busabout Travel Agent

Bukan sekadar dibiayai perjalanannya, orang yang berhasil mendapat pekerjaan itu juga akan mendapat uang saku per hari selama melakukan tugasnya. Pada akhir pekerjaan pun, ia akan menerima sejumlah uang. Untuk kembali ke tempat asalnya, orang tersebut akan mendapat tiket pesawat yang disediakan oleh pihak Busabout.

Jika Anda berminat untuk melamar posisi impian ini, segera cek ke situs Busabout untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai syarat-syarat pekerjaan.

Lowongan Pekerjaan Seru

Ini bukan pertama kalinya Busabout membuka lowongan serupa. Pada tahun lalu, perusahaan itu juga memilih dua orang untuk menjadi brand ambassador dan produser video yang juga dibayar untuk melakukan traveling.

Berita baiknya, untuk lowongan yang dibuka saat ini, Busabout akan memilih 4 orang. Keempat orang tersebut akan mendapat pembagian tugas untuk mengunjungi negara-negara di Eropa. Secara total, ada 15 negara akan yang diliput oleh orang-orang tersebut.

Perjalanan mereka yang disebut Hop-On Hop-Off Tour akan dimulai pada akhir Mei hingga awal September. (*JJ)


Sumber: liputan6

Loading...




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar