Move On dari Angelina Jolie, Brad Pitt Jalani Gaya Hidup Sehat

  • Senin, 12 Maret 2018 - 06:38:48 WIB | Di Baca : 1899 Kali

SeRiau - Aktor top Brad Pitt menyampaikan pernyataan yang bisa membuat wanita, termasuk aktris gigit jari. Di tengah rumor yang menyebut dirinya memiliki hubungan spesial dengan seorang aktris, pernyataan bertolak belakang justru disampaikan mantan suami Angelina Jolie itu.

Dilansir Sindonews, sumber terdekat Brad mengatakan saat ini dia sedang tidak ingin menjalin hubungan dengan siapa pun. Alih-alih ingin segera mencari pengganti Jolie, Brad justru ingin menghabiskan tahun ini seorang diri.

"Brad benar-benar menyortir dirinya sendiri. Dia mulai langsing, makan dengan sehat dan telah mengurangi minuman keras," kata sumber tersebut seperti dilansir The Sun.

Setelah perpisahannya dengan Jolie, Brad cenderung memanfaatkan waktunya untuk mencoba hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Walhasil, dia tidak tidak memiliki banyak waktu untuk menjalin hubungan asmara dengan perempuan lain.

"Setelah dia lajang, dia melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak dapat dia lakukan. Dia menjadikan merawat diri jadi nomor 1," jelas dia.

Sementara, pada pesta pra-Oscar di Los Angeles pekan lalu, dia tidak terlihat banyak foto bersama dengan tamu undangan. Dalam acara itu, Brad hanya berfoto dengan satu perempuan, yakni manajernya sendiri, Cynthia Pett-Dante. Dia dikabarkan menolak foto dengan orang lain. (*JJ)


Sumber: okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar