Jawaban Nyeleneh Mourinho soal Keputusan Menarik Keluar Rashford

  • Senin, 12 Maret 2018 - 00:30:06 WIB | Di Baca : 1194 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir legenda klub soal alasan menarik keluar Marcus Rashford pada laga melawan Liverpool dalam Liga Inggris, Sabtu (10/3/2018). Dia mengaku takut kepada Gary Neville.

Mourinho secara mengejutkan mengganti Rashford dengan Marouane Fellaini pada menit ke-70. Pergantian itu terbilang ganjil karena Rashford berkontribusi besar melalui torehan dua gol (menit ke-14 dan 24) dalam kemenangan 2-1.

Mourinho pun mengungkapkan alasan cukup nyeleneh dari keputusan yang dia buat.

"Pada babak pertama, saya diberitahu bahwa Gary Neville meminta Marcus Rashford diberi kartu merah," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Saya takut karena saya pikir wasit menonton komentar Gary dan terpengaruh untuk melakukannya," tambahnya.

Mourinho menugasi Rashford untuk menjadi benteng di sayap kiri Man United saat Liverpool memasukkan banyak pemain tengah. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mendapat kartu kuning pada menit ke-27. Hal ini menjadi pertimbangan Mourinho untuk mengganti Rashford pada pertengahan babak kedua.

Neville sudah memberikan tanggapan terkait hal ini melalui akun Twitter miliknya. Mantan kapten Man United tersebut bersikap santai dan hanya berkomentar dengan rentetan emoji tertawa.  (Sumber KOMPAS.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar