Juventus Rebut Puncak Klasemen Serie A

  • Ahad, 11 Maret 2018 - 23:02:01 WIB | Di Baca : 1230 Kali

SeRiau - Juventus berhasil merebut puncak klasemen Serie A untuk sementara usai mereka menang 2-0 atas Udinese di Stadion Allianz, Minggu (11/3) lewat sepasang gol dari Paulo Dybala.

Kemenangan ini membuat Juventus untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A dengan nilai 71 poin. Bianconeri unggul dua angka atas Napoli dengan jumlah pertandingan yang sama, 27 laga.

Namun Juventus sendiri bisa kembali digeser oleh Napoli yang akan bermain melawan Inter Milan di hari Minggu ini.

Paulo Dybala berhasil membawa Juventus saat laga baru berjalan 20 menit. Gol itu bermula dari tendangan bebas yang diberikan untuk Juventus setelah Gonzalo Higuain dilanggar oleh Gabrielle Angella di area di depan kotak penalti Udinese.

Dybala yang bertindak sebagai eksekutor berhasil mengirim bola ke pojok kiri gawang Udinese tanpa bisa dijangkau oleh kiper Udinese, Albano Bizzarri.

Tujuh menit jelang babak pertama bubar, Juventus punya peluang untuk menggandakan keunggulan saat mereka mendapatkan penalti. Angella melakukan pelanggaran pada Dybala di kotak terlarang. Namun Higuain gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Empat menit babak kedua berjalan, Dybala kembali menjebol gawang Udinese. Higuain yang menerima bola dari Kwadwo Asamoah melihat posisi Dybala yang bebas tanpa kawalan ketat. Setelah menerima sodoran bola, Dybala dengan dingin menaklukkan Bizzarri untuk kedua kalinya.

Setelah momen tersebut, Juventus punya beberapa peluang untuk mencetak gol tambahan termasuk pula Dybala yang juga punya kesempatan untuk menciptakan hattrick. Namun hingga peluit laga berakhir, skor tetap 2-0 untuk Juventus.
(sumber CNN Indonesia)





Berita Terkait

Tulis Komentar