Polisi Sebut Korban Wanita Gila di Depok Ketua RT

  • Ahad, 11 Maret 2018 - 13:54:46 WIB | Di Baca : 1715 Kali

SeRiau – Kasus penganiayaan terhadap ulama yang dilakukan orang gila  kembali terjadi. Kali ini, peristiwa itu berlangsung di wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Maret 2018.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui bukanlah ulama melainkan ketua RT setempat.

"Ternyata korban ini posisinya sebagai makmum. Dia bukan imam atau ulama, tapi ketua RT," katanya saat menghubungi VIVA.

Namun demikian, Putu mengaku belum bisa berkomentar banyak karena polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini. Sementara data yang berhasil dihimpunVIVA menyebutkan, pelaku adalah seorang wanita muda yang diketahui bernama Vivi (28), warga Bumi Sawangan Indah.

Ia nyaris diamuk massa karena menusuk ustaz Abdul Rochman, yang saat itu sedang salat berjamaah di Masjid Darul Mustaqin, Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan Depok pada subuh tadi.

Sebelum kejadian, seorang saksi sempat melihat pelaku sedang duduk di beranda masjid. Beruntung, korban selamat karena hanya mengalami luka di bagian kuping. Kini korban sedang menjalani perawatan medis di RSUD Sawangan.

Akibat ulahnya itu, Vivi (pelaku) nyaris jadi sasaran kemarahan warga. Beruntung ia dapat diamankan oleh salah seorang ulama setempat. Vivi dibekuk dalam kondisi masih mengenakan mukena berlumuran darah korban.
(Sumber VIVA.CO.ID)





Berita Terkait

Tulis Komentar