DPD Gerindra DKI Jakarta Akan Deklarasi Prabowo Jadi Capres

  • Ahad, 11 Maret 2018 - 13:50:04 WIB | Di Baca : 108 Kali

SeRiau - Ribuan massa yang tergabung dari kader DPD Gerindra DKI Jakarta dan simpatisan Partai Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo Suboanto sebagai calon presiden dalam Pilpres tahun 2019.

Deklarasi Ketua Umum Partai Gerindra itu sebagai capres dilakukan bertepatan dengan puncak perayaan HUT ke-10 Gerindra di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (11/3). 

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, massa sudah mulai berkumpul di depan panggung utama. Suguhan musik dangdut menyemarakkan suasana jelang HUT tersebut.

Loading...

Massa terlihat mengenakan berbagai atribut partai Gerindra dengan beragam ornamen. Sejumlah anak-anak juga terlihat berada di lokasi acara.

Selain itu, terlihat pula puluhan spanduk yang dipasang dan berisi dukungan bagi Prabowo sebagai capres tahun 2019. 

Berdasarkan keterangan resmi, DPD Gerindra DKI Jakarta berencana mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo sebagai capres di Pilpres tahun 2019. Rencana itu diklaim sebagi tindaklanjut atas aspirasi masyarakat, serta organisasi sayap dan kader DPD Gerindra DKI Jakarta.

"Dengan ini kami mencalonkan Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden masa bakti 2019-2024," mengutip surat DPD Gerindra DKI Jakarta tertanggal 11 Maret 2018.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik itu meminta DPP Gerindra menetapkan keputusan DPD Gerindra DKI menjadi keputusan partai.

Hingga berita ini diturunkan, ribuan massa hingga sejumlah pengurus DPD dan DPP Gerindra juga terlihat mulai tiba di lokasi. 

Sementara Prabowo yang dikabarkan hadir belum terlihat di lokasi. (sumber CNN Indonesia)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar