Kocak! Gara-gara Mules, Ramos Mendadak Tinggalkan Pertandingan Untuk ke Toilet

  • Ahad, 11 Maret 2018 - 11:52:08 WIB | Di Baca : 280 Kali

SeRiau - Real Madrid kembali menuai hasil positif. Bertandang ke Eibar pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28, Los Blancos berhasil menyudahi perlawanan sang tuan rumah melalui brace dari Cristiano Ronaldo.

Eibar hanya berhasil mencetak satu gol dari Ivan Ramis di menit ke-50. Kemenangan tersebut membuat skuat anak asuhan dari Zinedine Zidane tetap berada di posisi ketiga dengan perolehan 57  poin. Dengan kata lain, mereka masih tertinggal 15 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Namun, ada sebuah kejadian unik yang menimpa pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos. Bek berusia 31 tahun itu mendadak keluar dari lapangan bukan karena kartu merah.

Loading...

1. Ramos Berlari

Pada menit ke-73, Sergio Ramos tiba-tiba keluar dari lapangan. Uniknya, bukan karena kartu merah melainkan berlari menuju ruang ganti.

Tidak jelas apa yang sebenarnya dilakukan sang kapten, entah ingin buang air kecil atau besar. Yang pasti, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain dalam beberapa saat.

2. Pernyataan Zidane

Ketika pertandingan usai, Zidane ditanya mengenai apa yang dilakukan oleh Sergio Ramos.

“Aku pikir Sergio ingin buang air, dia pergi ke toilet dan kembali tidak lama kemudian,” kata sang pelatih.

Pelatih asal Prancis itu tidak bisa menahan keinginan sang kapten apalagi itu tentang masalah buang air. Untungnya, tidak ada ancaman berarti yang menerpa gawang tim tamu.

3. Menunggu Sergio Ramos

Real Madrid juga tidak bisa lagi melakukan pergantian pemain karena mereka telah memasukan tiga nama sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, sang juara bertahan Liga Champions harus kehilangan salah satu bek andalannya, yakni Varane akibat cedera. Ia kemudian diganti oleh Nacho Hernandez di penghujung babak pertama. (sumber INDOSPORT)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar