Messi Absen di Barcelona vs Malaga Karena Anak Ketiga Lahir

  • Ahad, 11 Maret 2018 - 03:59:24 WIB | Di Baca : 1219 Kali

SeRiau - Lionel Messi tak memperkuat Barcelona dalam duel lawan Malaga di Estadio Larosaleda, Sabtu (10/3) karena anak ketiganya baru saja lahir.

Sebelumnya Messi disebut absen dalam duel Barcelona lawan Malaga karena alasan pribadi. Tak lama berselang, Messi mengunggah foto tangan bayi dan tangan orang dewasa dengan warna hitam-putih di akun instagram miliknya.

"Selamat datang Ciro! Terima kasih Tuhan karena segalanya berjalan sempurna. Ibu dan semuanya dalam kondisi baik. Kami sangat bahagia," ucap Messi dalam akun instagram miliknya.

Messi dan Antonella Roccuzzo sebelumnya sudah memiliki dua anak. Anak pertama bernama Thiago yang berumur lima tahun dan anak kedua bernama Mateo yang berusia dua tahun.

Tidak adanya Messi dalam skuat Barcelona adalah untuk pertama kalinya musim ini. Dalam 27 pertandingan sebelumnya, Messi 26 kali turun sebagai pemain inti dan satu kali bermain sebagai pemain pengganti ketika duel lawan Espanyol pada 4 Februari lalu.

Saat ini Barcelona ada di puncak klasemen dengan nilai 69 poin, unggul delapan angka atas Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Setelah absen lawan Malaga, kehadiran Messi tentu diharapkan Barcelona pada duel penting lawan Chelsea, Rabu (14/3). Duel Barcelona lawan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions merupakan duel hidup-mati bagi kedua tim.

Pada leg pertama, Messi berhasil mencetak gol balasan sehingga Barcelona mampu menutup laga dengan hasil seri 1-1. (*JJ)



Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar