Partai Berkarya gelar Rapimnas III di Solo, dibuka Tommy Soeharto

  • Sabtu, 10 Maret 2018 - 17:04:25 WIB | Di Baca : 1172 Kali

SeRiau - Setelah lolos sebagai peserta Pemilu 2019, Partai Berkarya menggelar Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) III di Lorin Solo Hotel, Sabtu-Selasa 10-13 Maret 2018. Rapimnas diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya se Indonesia.

Rapimnas partai besutan Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto ini mengambil tema, 'Menuju Pemilu 2019 bersama Partai Berkarya untuk Indonesia Jaya'. Menurut rencana Tommy yang menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai dan Ketua Dewan Pembina akan membuka kegiatan tersebut.

Pantauan di lokasi rapimnas, ratusan peserta sudah berdatangan sejak pukul 12.00 WIB.

"Rapimnas III ini akan membahas strategi pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan posisi politik Berkarya pada Pilpres 2019," ujar Sekjen Berkarya Badaruddin Andi Picunang.

Selain agenda di atas, juga dilakukan pemaparan materi strategi pemilu legilslatif 2019, serta kemungkinan mengenai Pilpres. Kegiatan rapimnas akan ditutup dengan ziarah bersama ke makam Presiden RI kedua Soeharto di Astana Giri Bangun, Matesih, Karanganyar. (sumber Merdeka.com) 


  





Berita Terkait

Tulis Komentar