SBY Minta Restu dan Doakan Jokowi Sukses di Pemilu 2019

  • Sabtu, 10 Maret 2018 - 12:35:17 WIB | Di Baca : 1215 Kali

SeRiau - Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta doa restu kepada Presiden Joko Widodo bagi partainya di Pemilu 2019. Di saat yang sama, SBY juga mendoakan Jokowi sukses. 

"Demokrat mohon doa restu Pak Presiden agar menang," kata SBY saat sambutan di Rapimnas Partai Demokrat, yang diadakan di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

SBY menegaskan partainya ingin sukses pada 2019. Dia mengatakan kepada Jokowi bahwa cara terbaik untuk sukses ialah dengan kerja keras. 

"Bapak Presiden, tentu Demokrat ingin sukses dan menang di Pemilu 2019. Tekad ini pasti dimiliki partai lain," sebut SBY. 

"Untuk itu, Demokrat ingin berjuang sekuat tenaga untuk menang. Tidak ada resep lebih baik, jalan pintas untuk mencapai kemenangan itu," katanya. 

Dalam pidatonya, SBY mendukung Jokowi mewujudkan Pemilu 2019 yang jujur dan demokratis. Sebagai presiden, Jokowi disebut SBY bertanggung jawab mewujudkan itu. 

SBY juga bicara soal pilpres. Di hadapan Jokowi, SBY memastikan Demokrat akan mengusung calon presiden terbaik.

"Pada saatnya nanti beberapa bulan mendatang, putra-putri terbaik bangsa yang Demokrat nilai cakap dan mampu memimpin Indonesia akan kami umumkan sebagai paslon yang akan diusung Demokrat," tegas dia. 

Jokowi sendiri sudah diusung sejumlah partai politik untuk maju di Pilpres 2019. SBY mendoakan Jokowi sukses. 

"Semoga Bapak berhasil menuntaskan tugas hingga masa akhir bakti 2019 nanti dengan hasil dan pencapaian setinggi-tingginya. Semoga pula dalam pilpres mendatang, Bapak sukses sesuai harapan dan keinginan Bapak," ucap SBY. (*JJ)



Sumber: detiknews





Berita Terkait

Tulis Komentar