Jadi Wakil Ketua MPR? Ini Respons Titiek Soeharto

  • Jumat, 09 Maret 2018 - 17:58:07 WIB | Di Baca : 1767 Kali

 

SeRiau- Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto disebut disiapkan menjadi Wakil Ketua MPR menggantikan koleganya di Partai Golkar, Mahyudin. Apa kata anak keempat mendiang Presiden Soeharto itu?

"Kalau namanya tugas yang diberikan partai, ya terima kasih kita diberi tugas dan kepercayaan partai," kata Titiek, kepada wartawan di sela acara peresmian Rumah Aspirasi Partai Golkar di Kecamatan Panjatan, Kulon Progo, DIY, Jumat (9/3/2018).

Diakuinya, dia memang telah bertemu dan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto serta Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus terkait rencana perombakan formasi di MPR tersebut. Namun Titiek memilih menunggu karena setelah pertemuan itu, dia hingga kini belum menerima SK resmi penugasan dari partai.

"Sebetulnya sama ketua umum dan sekjen sudah bicara, kelihatannya begitu (ditugaskan menjadi Wakil Ketua MPR). Tapi perkara suratnya bentuknya seperti apa, kapan ditunjuknya, kapan pelantikannya, saya belum tahu," ujarnya.

"Tapi ya alhamdulillah kalau sudah pasti, tapi saya tidak mau mendahului, kalau sudah ada undangan, ada pelantikan, ya ooo... tenan to (benar ya)..," imbuh Titiek.

Diberitakan sebelumnya, kabar nama Titiek Soeharto disiapkan Ketum Golkar menjadi Wakil Ketua MPR menggantikan Mahyudin diungkapkan oleh Korbid Pemuda dan Generasi Milenials Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita."Saya dengar dari sekjen bahwa Titiek sudah dipanggil ketum dan ditugaskan sebagai Wakil Ketua MPR," kata Agus yang juga menjabat Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (9/3).
(Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar