Tersingkir dari Liga Champions, Paris Saint-Germain Ingin Ganti Pelatih

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 21:19:22 WIB | Di Baca : 302 Kali

SeRiau.com - Paris Saint-Germain tersingkir usai menelan kekalahan dari Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 7 Maret 2018.

Saat ini kabar terbaru yang tersiar bahwa PSG ingin mengganti pelatih, Unai Emery. Salah satu pelatih yang masuk dalam incarannya adalah manajer Chelsea, Antonio Conte.

Daiyl Mail, Kamis 8 Maret 2018 melaporkan, PSG telah mengontak Conte yang juga sedang terancam posisinya di Chelsea. Sebagaimana Unai Emery, Conte dikabarkan meninggalkan tim besutannya itu akhir musim ini.

Loading...

L'Equipe mengklaim, PSG menghubungi Conte lewat saudaranya, Gianluca. Media berbasis di Prancis itu juga menuliskan bahwa agen Conte, Federico Pastorello, segera bertolak ke Paris

PSG kini dalam tekanan usai ditekuk Real Madrid. Manajemen dipaksa berbenah dan membangun ulang tim.

Conte masuk bidikan untuk mengantarkan raksasa Prancis itu menjuarai Liga Champions. Pemilik PSG ingin segera ada perubahan di tubuh tim demi mengejar target ambisius itu.

Conte diminati karena kejeliannya dalam menyusun taktik. Dengan materi pemain yang ada di PSG, Conte dipercaya bisa memolesnya menjadi lebih kuat.

Keyakinan itu antara lain karena kecerdikan Conte mengantarkan Chelsea juara Premier League di musim pertamanya. Meskipun saat ini Chelsea dipastikan gagal mempertahankannya, tapi PSG bisa memberikan suasana dan kelonggaran lebih dalam hal keuangan demi membangun tim yang lebih kompetitif. (sumber:viva)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar