Digerebek, Kapolsek Tepergok Selingkuhi Istri Anak Buahnya Sendiri

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 17:29:46 WIB | Di Baca : 1542 Kali

SeRiau — Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, Lampung, berinisial AKP ES, digerebek tengah berselingkuh dengan istri anak buahnya sendiri di rumah kontrakannya, Senin (5/3/2018).

Sang suami, Bripka Ferry, yang memergoki istrinya tengah berada di rumah dinas kapolsek.

Saat kejadian, Ferry tengah ditemani oleh Dian Fuadi (30), adiknya. Setelah itu, Ferry melapor ke Mapolda Lampung.

"Padahal, istri kakak saya itu pamitnya sedang kerja di luar kota. Tapi enggak tahunya malah berduaan dengan atasan kakak saya," ungkap Dian setelah melaporkan kejadian itu ke Mapolda Lampung, Selasa (6/3/2018).

Menurut Dian, Ferry juga sempat mengabadikan momen saat memergoki istrinya naik ke mobil oknum perwira berinisial ES itu. Dalam video itu pun, Ferry menyinggung bahwa istrinya, VK, adalah seorang PNS.

"Jadi saat akan naik mobil, ditarik keluar dan direkam. Nah, saat direkam itu ES sempat memukul dan membanting HP," tuturnya.

"Saat ini kami laporkan dua (kasus), penganiayaan dan perselingkuhan," tuturnya.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna membenarkan adanya laporan dugaan perselingkuhan antara oknum Kapolsek Kalirejo dengan istri bawahannya.

"Kasus ini sedang kami tangani dengan tegas dan jelas," kata Hendra, Selasa sore.

Dia memastikan bahwa penanganan kasus tersebut tetap sesuai prosedur dan tingkat kesalahan.

"Akan kami tangani dengan jelas, sesuai aturan dan prosedur," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi juga membenarkan adanya laporan terkait dugaan perselingkuhan oknum jajarannya.

"Kalau terbukti (bersalah), kemungkinan (sanksi) terberat yang akan diterima adalah PDH (pemberhentian dengan hormat)," tutur Slamet.



Sumber: Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar