PSG Bidik Conte Gantikan Emery

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 16:50:51 WIB | Di Baca : 1278 Kali

SeRiau - Paris Saint-Germain sudah menghubungi Antonio Conte untuk menggantikan Unai Emery. Daily Mail menyebut agen Conte akan berada di Paris pekan depan.

Posisi Conte dan Emery kini sama-sama tidak aman di klubnya masing-masing. Terpuruknya Chelsea di Liga Primer Inggris membuat Conte berada di ujung tanduk untuk musim panas nanti. 

Sementara, Emery juga tengah dalam bahasa lantaran kandasnya perjuangan PSG di Liga Champions usai disingkirkan Madrid. Di babak 16 besar Liga Champions, PSG kalah agregat 2-5 dari Madrid.

Liga Champions menjadi target utama Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Sialnya, selama dua musim menukangi Les Parisiens, Emery selalu gagal di babak 16 besar.

Media asal Perancis,  L'Equipe mengklaim PSG telah mengadakan pembicaraan dengan adik Conte, Gianluca. Pria yang juga analis sekaligus asisten manajer di Chelsea itu pun mengatakan, bahwa agen Conte, Federico Pastorello akan berada di Paris pada hari Selasa (13/3).

Variasi taktik yang dimiliki Conte menjadi faktor utama PSG ingin merekrutnya. Namun, di sisi lain, sifat Conte yang kerap 'meledak-ledak' di pinggir lapangan dianggap bisa jadi kendala.

L'Equipe juga menyebutkan, hal lain yang bisa menjadi permasalahan Conte di Paris adalah, hubungannya dengan aset mahal PSG, Neymar.

Sementara, alasan Conte akan menerima pinangan juara Ligue 1 enam kali itu karena finansial dan musim yang kompetitif di Liga Perancis.

Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu yakin bisa membentuk tim yang dapat memenangi trofi Liga Champions bersama PSG. 
(sumber CNN Indonesia)





Berita Terkait

Tulis Komentar