Kisruh KONI Pekanbaru tak Tuntas, Apa Upaya KONI Riau?

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 16:45:41 WIB | Di Baca : 1311 Kali

 

SeRiau- Tidak ingin kisruh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru terus berlanjut, akhirnya KONI Riau bentuk Tim Penyelesaian Tindak Lanjut Kepengurusan KONI Pekanbaru yang di Ketuai oleh H Edwar Sanger.

Surat Keputusan dan penugasan Tim tersebut langsung ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis tertanggal 5 Maret 2018.

Dalam SK penugasan itu KONI Riau juga menunjuk Deni Kurnia sebagai Wakil Ketua dan Syamsurizal Saleh sebagai sekretaris serta ditambah 3 anggota. "Sedangkan Penanggung Jawabnya adalah Wakil Ketua I KONI Riau Dastrayani Bibra," ujar Wakil Ketua Tim Deni Kurnia yang juga Kabid Humas KONI Riau kepada Seriau.com, Kamis (8/3).

Tugas tim jelas Deni pertama memverifikasi, memfasilitasi dan melaksanakan mediasi serta melakukan konsultasi terhadap penyelesaian Kepengurusan KONI Pekanbaru periode 2016-2020 dari hasil Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (Baori).

"Kedua segala biaya yang ditimbulkan dibebankan kepada anggaran KONI Riau 2018. Kemudian hasil kerja disampaikan kepada Ketua KONI Riau paling lambat 10 hari terhitung dari tanggal penugasan," ucap Deni.

Jadi paling lambat tanggal 15 Maret 2018 tambah Deni, hasil kerja tim sudah dilaporkan ke Ketua Umun KONI Riau. "Oleh karena itu tahap pertama kita akan konsultasi dengan Walikota Pekanbaru terlebih dahulu," ungkap Deni.( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar