Singkirkan Tottenham Hotspur, Gonzalo Higuain Anggap Tim Inggris Lemah

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 10:54:10 WIB | Di Baca : 1285 Kali

SeRiau - Juventus berhasil menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. I Bianconeri mencuri kemenangan 2-1 atas Spurs pada leg kedua babak 16 besar, di Stadion Wembley, London, Kamis (07/03/18) dini hari WIB.

Gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Son Heung-Min. Sementara dua gol Juventus dikreasikan oleh Gonzalo Higuain di menit ke-64 dan Paulo Dybala menit ke-67. Kemenangan tersebut meloloskan Juve dengan agregat 4-3.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku tidak mudah mengalahkan Tottenham Hotspur di kandang sendiri. Apalagi mereka sempat tertinggal di paruh pertama.

"Sangat sulit menghadapi tim besar seperti Tottenham, yang selalu memberikan penampilan terbaik dan agresif," ujar Higuain dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut, Higuain mengaku sudah mengetahui bagaimana menghadapi klub- klub asal Inggris. Menurutnya, eks pemain Real Madrid ini menilai tim asal Inggris kerap melakukan kesalahan saat bertahan. 

"Kami tahu tim-tim Inggris selalu meninggalkan celah di belakang dan akan memberikan kami kesempatan," ujar Higuain menambahkan.

Higuain sendiri sempat diragukan bermain lantaran mengalami cedera saat menghadapi Torino pada 18 Februari lalu. Penyerang berjuluk Pipita ini sudah tidak tampil dalam dua pertandingan terakhir bersama Juventus.

"Saya bangga dengan tim ini dan tim medisnya yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan saya menghadapi pertandingan ini," pungkasnya. 
(Sumber INDOSPORT ) 





Berita Terkait

Tulis Komentar