Zidane Beberkan Kelemahan PSG

  • Rabu, 07 Maret 2018 - 10:28:53 WIB | Di Baca : 3121 Kali

SeRiau – Real Madrid sukses menegaskan dominasi atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg kedua di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 7 Maret 2018, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, PSG tidak bermain dengan baik di kandang sendiri. Diperparah lagi mereka mesti bermain dengan 10 orang menyusul dikartu merahnya Marco Verratti pada menit 66.

"PSG mungkin sedang tidak bagus, tetapi bisa saja karena kami yang bemain bagus. Setelah kartu merah, dan gol kedua, semuanya menjadi sulit bagi mereka," kata Zidane, dikutip dari Sky Sports.

Secara agregat, Madrid unggul 5-2, menyusul kemenangan saat menjamu PSG di Estadio Bernabeu sebelumnya. Zidane pun merasa, anak asuhnya sudah bisa bernafas lega.

Jadwal yang pada di LaLiga dan Liga Champions mengharuskannya putar otak. Tenaga pemain terkuras, karena mereka harus bermain setiap tiga hari.

"Kami menemui momen-momen yang sulit di LaLiga dan Copa del Rey. Selalu sulit untuk menjaga kondisi sementara bermain setiap tiga hari." 

sumber VIVA

 





Berita Terkait

Tulis Komentar