Bungkam PSG, Real Madrid Melaju ke Perempat Final Liga Champions

  • Rabu, 07 Maret 2018 - 09:49:29 WIB | Di Baca : 1167 Kali

SeRiau - Real Madrid menang 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018) waktu setempat. Los Blancos lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-2.

Kedua tim tampil dengan mayoritas kekuatan terbaik. Meski begitu, skor tanpa gol tetap terjadi pada babak pertama.

PSG yang berusaha membalikkan agregat mencoba melancarkan serangan lebih intens ke pertahanan Real Madrid. Akan tetapi, upaya tersebut menjadi bumerang karena lini belakang PSG menjadi keropos.

Pada menit ke-51, Real Madrid mampu mencetak gol ke gawang PSG yang dikawal Alphonse Areola. Umpan silang Lucas Vazquez disambut sundulan Cristiano Ronaldo.

Usaha PSG untuk bangkit semakin sulit. Pada menit ke-66, PSG harus bermain dengan sepuluh pemain karena Marco Verratti menerima kartu kuning kedua pada laga tersebut.

Meski demikian, PSG mampu menyamakan skor pada menit ke-71. Dari kemelut di depan gawang Real Madrid, Edinson Cavani mencatatkan nama di papan skor.

Namun, PSG tidak mampu lagi mengoyak gawang Real Madrid. Pada menit ke-80, Los Blancos justru mencetak gol kemenangan melalui Casemiro.

Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. Klub asal Spanyol itu pun lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-2 atas PSG.

(Sumber Bola.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar