Gerombolan Pemotor di Kemang Juga Pukuli Warga di Ampera

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 15:55:18 WIB | Di Baca : 349 Kali

 

SeRiau- Gerombolan pengendara motor yang melakukan penyerangan di Jalan Kemang Raya ternyata juga memukuli warga di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Empat orang warga luka akibat kejadian tersebut.

"(Pemukulan-red) Pakai tangan karena dikejar-kejar sama Polres. Dari Kemang dikejar sama Patroli Polres, dari kita juga," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/3/2018).

Loading...

Harsono tak menyebutkan detail identitas para korban yang dipukuli. Dia hanya mengatakan para korban mengalami luka di bagian wajah.

 

"Di Jalan Ampera, hanya luka-luka dipukul pakai tangan. Di bibir, muka. Tangan kosong, nggak ada yang bawa alat," jelasnya.

Menurut Harsono, keempat warga itu dipukuli di tempat yang berbeda namun masih di sepanjang Jalan Ampera Raya. Keempat orang korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk berobat.

Penyerangan gerombolan pemotor terjadi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada pukul 01.15 WIB, Senin (5/3) dini hari. Mereka merusak sejumlah barang dan memukuli warga sekitar.

 

Sebelum kejadian itu, seorang anggota Brimob ditusuk oleh orang tak dikenal. Polisi saat ini masih mendalami keterkaitan dua peristiwa tersebut. ( Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar