Takut Diamuk Massa, Pengemudi Mobil Seret Motor yang Ditabrak Sejauh 3 Km

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 14:03:46 WIB | Di Baca : 1337 Kali

SeRiau - Seorang pengemudi mobil nekat, menyeret motor yang habis ditabraknya sejauh 3 km dalam kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Bandung, pada pagi hari tadi, Selasa (6/3/2018) sekira pukul 09.00 wib.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina, menuturkan, kejadian laka lantas tersebut, berawal saat berbenturan antara sepeda motor bernomor polisi D 3487 GY, yang dikendarain Giya (ibu rumah tangga) yang tabrakan dengan mobil bernopol D 1735 AFM yang di kendarain Alfin (21) di Bunderan Cibiru, Jalan Soekarno Hatta.

"Pengendara sepeda motor terlempar ke sebelah kanan dan sepeda motornya masuk kebagian depan mobil kemudian terseret sejauh kurang lebih tiga kilometer hingga dengan Rancabolang,"kata Reza saat di temui di Polrestabes Bandung.

Reza menjelaskan, saat motor berada di kolong mobil, dari keterangan pengemudi mobil, dirinya mengetahui ada kendaraan motor yang terbawa oleh kendaraan yang di kemudikannya.

"Dia tahu, cuma di kejar massa, pelaku terus menjalankan kendaraanya, hingga mengarahkan kendaraannya ke Rancabolang, karena kawasannya sempit dan massa banyak, akhirnya kendaraannya terhenti," jelas Reza.

Dalam kejadian tersebut, pengemudi motor mengalami luka ringan, yakni mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan. Pengemudi mobil juga, diamankan ke Unit Laka Timur, polisi juga mengamankan kendaraan mobil sebagai barang bukti.

"Dari hasil pemeriksaan, pengemudi mobil ini tidak dapat menunjukan surat-surat. Untuk pemeriksaan lanjut kita juga tengah dalami untuk di lakukan pengecekan dari Satresnarkoba," tandasnya.
(Sumber Okezone)





Berita Terkait

Tulis Komentar