Sambangi Istana Merdeka, AHY Akan Bertemu Jokowi

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 11:25:54 WIB | Di Baca : 2064 Kali

SeRiau - Setelah menerima Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), pagi ini Presiden Joko Widodo akan menerima Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY saat ini merupakan Komandan Pemenangan Partai Demokrat yang beberapa minggu lalu baru dilantik oleh Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua umum.

Informasi yang dihimpun kumparan(kumparan.com), Selasa (6/3), AHY tiba di Istana melalui pintu samping Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. AHY tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung masuk ke ruang tunggu.

Saat ini, Jokowi masih berada di Sentul, Bogor, untuk pembagian sertifikat tanah untuk rakyat. Begitu tiba di Istana, Jokowi langsung bertemu AHY.

Chief Communication Office The Yudhoyono Institute, Ni Luh Caosa Indriyanti, membenarkan AHY ke Istana untuk bertemu Jokowi. "Ya benar," ujar Ni Luh Caosa ketika dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Selasa (6/3).

Pada Senin (5/3) kemarin, Jokowi menerima rombongan pengurus Perindo yang dipimpin oleh ketum, Hary Tanoesoedibjo. Sementara pengurus PSI yang dipimpin ketum, Grace Natalie, menyambangi Istana pada Kamis (1/3) lalu. 


(sumber kumparan)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar