Proses Pemulihan Cedera, Neymar Dapat Fasilitas Mewah

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 10:16:10 WIB | Di Baca : 1436 Kali

SeRiau.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar terus berjuang untuk proses pemulihannya akibat menderita cedera metatarsal. Berbagai fasilitas mewah pun diberikan kepada Neymar supaya pemian timnas Brasil itu segera memperkuat tim PSG.

Salah satunya adalah tempat tinggal supermewah di kawasan Mangaratiba. Ya, Neymar memang melakoni perawatan cedera di Brasil. Tim medis PSG dan Timnas Brasil bekerja sama untuk memulihkan cedera Neymar.

Yang mengejutkan, Neymar bukan dirawat di rumah sakit khusus untuk perawatan cedera. Tapi, dia dirawat di mansion yang sangat megah. Mansion tersebut memiliki helipad di dalamnya.

Bukan hanya itu, ruang fitnes, kolam renang di dalam dan luar ruangan, meja biliar, serta fasilitas lain tersedia di sana.

Neymar pun dimanjakan dengan pemandangan sekitar mansion yang begitu indah. Di sana, Neymar bertetangga dengan pemain Corinthians, Emerson Sheik, dan aktris Adriana Esteves.

Eks bintang Barcelona itu tak melulu melakoni terapi di mansion megahnya. Tapi, dia juga diwajibkan untuk memeriksakan kondisinya di rumah sakit. (one/viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar