Fiorentina Bayarkan Sisa Kontrak Davide Astori kepada Istri dan Putrinya

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 10:12:17 WIB | Di Baca : 3183 Kali

SeRiau.com - Davide Astori meninggal dunia dan Italia berkabung. Sementara Fiorentina tetap akan membayar sisa kontrak Davide Astori kepada istri dan putrinya.

Hal tersebut dikatakan oleh Presiden CONI, Giovanni Malago, setelah menggelar pertemuan dengan Liga Serie A. Astori sendiri sebenarnya akan melakukan perpanjangan pendantanganan kontrak, Senin 5 Maret 2018.

Namun, bek Italia ini menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 4 Maret. Ia ditemukan tewas di kamar hotelnya jelang laga Fiorentina vs Udinese.

Dikutip dari Football-Italia, pelatih Fioretina mengumumkan jika mereka setuju untuk melakukan perpanjangan kontrak yang ditandangani hari ini. Malago mengonfirmasi jika klub akan menyisihkan sebagian nilai kontrak itu untuk keluarga Astori.

Astori meninggalkan pasangan Francesca dan seorang putri berusia dua tahun Vittoria. Gaji Astori di Fiorentina adalah €1,3 juta per tahun. Perpanjangan kontrak tersebut hanya sebuah simbolis saja, dan bukan kontrak resmi.

Astori mulai bermain di Fiorentina sejak 2015, dan hanya berstatus sebagai pinjaman dari AS Roma. Tahun 2016, Fiorentina membeli Astori secara permanen seharga €7 juta. (sumber:Viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar