Unggah Foto Aneh, Lionel Messi Dapat Sorotan

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 10:08:08 WIB | Di Baca : 1883 Kali

SeRiau.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi tak lepas dari sorotan publik berbagai penjuru dunia. Belum lama ini pemain asal Argentina itu mengunggah foto aneh lewat akun Instagram miliknya @leomessi.

Itu dilakukan dalam sesi latihan jelang laga menentukan melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Dalam foto itu, terlihat Messi mengenakan kostum latihan Barcelona sedang menendang bola.

Dan yang paling menarik perhatian, adalah kaki kiri Messi yang sedang menyambut bola. Kaki kirinya terlihat aneh karena bisa berputar lebih dari 180 derajat.

Hingga berita ini ditulis, foto unik itu pun disambut 3,2 juta like dari pengguna. Tidak hanya itu, ada 27 ribu komentar yang membanjiri foto ini.

Bagaimana mungkin kakinya bisa melakukan itu saat kaki yang lainnya berdiri dengan seperti itu," tulis seorang pengguna, @nziza_olivier mengomentari foto Messi.

"Itu terlihat mustahil dilakukan. Lihat seberapa jauh dia memutar kakinya. Coba sendiri," tulis akun lainnya, @xhizi777.

Sementara itu, laman olahraga Spanyol, Marca, menulis artikel, "Foto Ini Membuktikan Messi bukan Manusia". Messi dianggap memiliki kaki kiri dari karet,

Dan Messi menunjukkan tuah kaki kirinya saat melawan Atletico Madrid, Senin dinihari tadi, 5 Maret 2018. Dia mencetak gol tunggal kemenangan Barcelona melalui tendangan bebas. (sumber:Viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar