Pemko Pekanbaru Bongkar Pagar dan Taman di Simpang Mall Ska dan Pasar Pagi Arengka

  • Senin, 05 Maret 2018 - 22:11:47 WIB | Di Baca : 167 Kali

SeRiau - Pemerintah Kota  Pekanbaru menggelar rapat akhir persiapan relokasi sejumlah bangunan di Simpang Mall SKA dan Pasar Pagi Arengka, di Ruangan Rapat Wali Kota, Senin (5/3).

Rapat ini dihadiri oleh berbagai unsure. Mulai dari pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP Kota dan Provinsi, Dishub Kota dan Provinsi, Dinas PUPR Kota dan Provinsi serta pemilik Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Berdasarkan rapat tersebut disepakati, tim terpadu yang melibatkan berbagai unsur ini akan  melakukan relokasi sejumlah bangunan di simpang Mall SKA dan simpang Pasar Pagi Arengka, mulai Senin (5/3) malam ini.

Loading...

"Mulai malam ini jam 09:00 WIB, petugas dari dinas PUPR akan mulai bekerja untuk membongkar pagar jalan, pohon pelindung jalan dan taman. Baik yang di simpang Mall SKA maupun yang di simpang Pasar Pagi Arengka," ungkap Kepala Bagian Infrastruktur Kota Pekanbaru, Azhar, Senin,(5/2).

Sementara untuk relokasi Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dan tugu selamat datang di Simpang Mall SKA akan dilakukan secara bertahap mulai Selasa (6/3). Begitu juga dengan relokasi pedagang di pasar pagi Arengka.

"Kita targetkan tanggal 8 maret nanti harus sudah selesai semuanya," pungkasnya. (pku.go.id).

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar