Hadapi Real Madrid, Paris Saint-Germain Mengusung Misi Balas Dendam

  • Senin, 05 Maret 2018 - 21:30:00 WIB | Di Baca : 1158 Kali

Seriau.com - Suporter Paris Saint-Germain siap memadati Stadion Parc des Princess ketika tim kesayangan mereka menjamu Real Madrid di ajang Liga Champions.

Selain suporter, PSG juga akan mempersiapkan pemain terbaik mereka untuk menggempur tim lawan untuk membalas defisit dua gol setelah kalah 1-3 saat tandang ke Santiago Bernabeu di leg pertama.

Pasukan Unay Emeri mencoba bangkit dan membalik ketertinggalan menjadi kemenangan.

Menurut Marca, Senin 5 Maret 2018, fanbase PSG sudah berkonsolidasi untuk memenuhi stadion tempat laga PSG vs Real Madrid. Mereka telah menyiapkan kejutan untuk Cristiano Ronaldo cs.

Para pemain pun menjawab dukungan suporter dengan tekad tampil habis-habisan demi menjaga asa terus melaju di Liga Champions.

"Paris akan membara," menjadi tagar populer para suporter PSG di media sosial.

Sayangnya, PSG bakal kehilangan bintang termahalnya saat laga ini. Neymar masih didera cedera serius yang mengharuskannya menepi lama.

Pelatih PSG, Unai Emery, mengatakan para pemain siap tampil habis-habisan demi Neymar. Mereka ingin mempersembahkan kemenangan agar Neymar lebih termotivasi untuk segera pulih.

"Kami ingin memberinya (Neymar) kemenangan. PSG akan bermain percaya diri," kata Emery seperti dilansir Marca, Sabtu 3 Maret 2018.

Meski tanpa Neymar, Emery yakin timnya bisa menjungkalkan skuat asuhan Zinedine Zidane itu. Menurutnya, semua tahu PSG tim yang berkualitas.

"Ada banyak orang yang menanti dan saya tahu kami bisa melakukannya," kata Emery.

PSG memang menjadi klub bertabur bintang. Sejumlah nama tenar yang pernah mengangkat Piala Champions ada di sana, misalnya saja Dani Alves yang sebelumnya membela Juventus dan Barcelona.

Belum lagi, PSG diperkuat Angel Di Maria yang sebelumnya membela Real Madrid. Edinson Cavani dan Kylian Mbappe juga bisa memberikan ancaman bagi Real Madrid. (ren/viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar