DPRD Riau Lakukan  Perubahan Anggota Alat Kelengkapan

  • Senin, 05 Maret 2018 - 15:24:33 WIB | Di Baca : 254 Kali

 

SeRiau- DPRD Riau lakukan perubahan beberapa keanggotaan alat kelengkapan Dewan berdasarkan usulan yang disampaikan oleh Fraksi yang ada.   Perubahan mulai dari keanggotaan Komisi, Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus).

Pergantian keanggotaan disampaikan dalam Rapat Paripurna, Senin (05/03) drngan agenda Penyampaian Perubahan Keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Riau, Septina Primawati di dampingi Wakil Ketua, Sunaryo dan 34 Anggita Dewan.  Turut hadir dari Pihak Pemprov Sekretaris Daerah, Ahmad Hijazi, Forkopimda, Keoala OPD dan undangan yang ada.

Loading...

Disampaikan oleh Septina, beberapa anggota yang mengalami perubahan posisi di alat kelengkspan yang  dimaksud diantaranya adalah dari anggota fraksi Nasdem-Hanura, Muhammad Adil  yang sebelumnya duduk di Banggar digantikan oleh Sugardiman Amby dan Muhammad Adil jadi anggota Banmus. 

Kemudian Yusuf Sikumbang yang sebelunya di Komisi I, pindah kw Komisi V.  Selanjutnya, Aherson yang sebelumnya duduk di Badan Pembuat Petaturan Daerah (BP2D) DPRD Riau digantikan oleh Edi M Yatim. (Met)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar