Aksi Menko Luhut dan Menhub Bagi-Bagi Brosur di Tol Bekasi

  • Senin, 05 Maret 2018 - 11:33:46 WIB | Di Baca : 1222 Kali

SeRiau - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan pagi ini melakukan sosialisasi di Gerbang Tol Bekasi Barat I.

Hal ini dilakukan berkaitan dengan pemberlakuan ganjil genap yang akan mulai diimplementasikan di tol Cikampek pada 12 Maret 2018.

Kedua Menteri Presiden Jokowi ini melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur mengenai pemberlakuan ganjil genap. Pembagian brosur dilakukan di pintu tol yang membuat kendaraan tersendat meski tak menimbulkan macet yang berarti.

"Jangan lupa tanggal 12 Maret mulai ganjil genap," ucap Menhub Budi dan Menko Luhut kepada para pengendara sekaligus membagikan brosur, di Tol Bekasi Barat, Senin (5/3/2018).

Setidaknya ada sekitar 15 kendaraan yang diberikan brosur oleh kedua Menteri Kabinet Kerja tersebut. Setelah selesai membagikan, keduanya pun bergegas untuk melakukan kegiatan selanjutnya.

Sebelumnya, Kedua Menteri ini melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu untuk mengantisipasi kemacetan di tol Jakarta-Cikampek di Mega City Bekasi.

 

sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar