Academy Awards ke-90

Piala Pertama untuk 'The Shape of Water' di Oscar 2018

  • Senin, 05 Maret 2018 - 09:41:35 WIB | Di Baca : 90 Kali

SeRiau - Setelah 'Dunkrik', 'Three Billboards Outside Ebbing, Missouri', dan 'Phantom Thread', akhirnya piala pertama diraih oleh 'The Shape of Water' di ajang Oscar 2018. 

Tim production design Paul Denham Austerberry naik ke atas panggung Oscar untuk menerima piala. Dalam film 'The Shape of Water', Austerberry dibantu oleh Shane Vieau dan Jeffrey A.Melvi yang bertugas sebagai set derocation. 

Drama romantis yang disutradarai dan ditulis oleh Guillermo del Toro itu memiliki setting awal tahun 1960-an selama Perang Dingin. Set film yang menarik dalam film ini mampu menggambarkan kisah cinta antara perempuan tunawicara dan makhluk air yang berasal dari Amazon. 

Loading...

Di kategori ini 'The Shape of Water' mengalahkan rival terkuatnya seperti 'Beauty and the Beast', 'Blade Runner 2049', 'Darkest Hour' yang sebelumnya memenangkan Best Makeup and Hair, serta 'Dunkrik' yang sudah membawa pulang dua piala. 

Pembacaan pemenang Oscar di Dolby Theatre Hollywood, pada Senin (5/3/2018) masih berlangsung sampai sekarang. detikHOT pun untuk ketiga kalinya kembali menghadiri ajang bergengsi di dunia film tersebut. 

Sementara untuk tayangan eksklusif Oscar bisa disaksikan melalui HBO mulai pukul 08.00 WIB. 

sumber detikHot




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar