Valverde: Barcelona Menderita

  • Senin, 05 Maret 2018 - 09:33:41 WIB | Di Baca : 1215 Kali

SeRiau - Manajer Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Atletico Madrid tidaklah mudah. Valverde menyebut Barca harus menderita untuk bisa mengamankan tiga poin tadi.

Pertarungan sengit terjadi sejak awal pertandingan sampai menit-menit akhir. Valverde mengakui bahwa Atleti memang terus menebar ancaman, tetapi mereka juga tak bisa menciptakan terlalu banyak peluang.

"Kami harus menderita karena poin yang diperebutkan ini memang sangat penting. Saya rasa Atletico nyaris tak mendapatkan peluang. Mungkin cuma gol mereka yang dianulir saja. tapi selalu ada perasaan bahwa mereka bisa mencetak gol setiap saat. Itu karena mereka memang tim yang bermain di level tertinggi," terang Valverde kepada AS.

Valverde menambahkan bahwa ia sangat bangga kepada tim Barca yang bisa tampil bagus dalam pertandingan besar. Ia juga senang karena Barca mampu bertahan ketika Atleti tengah mendominasi permainan.

"Saya tak ragu lagi bahwa tim ini selalu memberikan respon bagus dalam laga besar. Dalam pertandingan tadi juga sama. Kami sadar kami harus tetap bersama untuk bisa memberikan tekanan dan bertahan saat mereka tengah mendominasi. Saya tahu tim ini akan memberikan respon yang tepat."

sumber bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar