Kandaskan Chelsea, Manchester City Kokoh di Puncak Klasmen

  • Senin, 05 Maret 2018 - 01:03:27 WIB | Di Baca : 305 Kali

SeRiau – Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Premier League usai mengkandaskan Chelsea. Bermain di Etihad Stadium, ManCity menang 1-0 atas Chelsea. 

ManCity mengumpulkan 78 poin dari 29 laga. The Citizens memiliki selisih 18 poin dari Manchester United di posisi dua. Sedangkan Chelsea tertahan di peringkat lima dengan 53 angka.

David Silva juga mencoba peruntungannya saat pertandingan memasuki menit keempat. Namun tendangannya masih dengan mudah ditangkap oleh Thibaut Courtois kiper Chelsea. 

Loading...

Chelsea bukannya tanpa peluang. Willian mencoba membangun serangan pada menit delapan. Namun bek ManCity Oleksandr Zinchenko masih bisa menghalaunya. 

Manchester City berhasil membobol gawang Chelsea. Adalah Bernado Silva yang membobol gawang Chelsea setelah memanfaatkan umpan dari David Silva pada menit 46. 

Menit 54 Chelsea mencoba melakukan serangan melalui Cesc Fabregas. Sayangnya umpan Fabregas kepada Victor Moses tidak dimanfaatkan dengan baik, tendanganya masih melambung. 

Leroy Sane membahayakan bagi pertahanan Chelsea. Namun umpan silangnya masih bisa diantisipasi oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois. 

Menit 65, Eden Hazard dan Willian menyerang pertahanan ManCity. Tapi umpan silang dari Hazard masih membentur bek ManCity, Nicolas Otamendi. 


sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar