Jadwal Manchester City vs Chelsea

  • Sabtu, 03 Maret 2018 - 09:07:07 WIB | Di Baca : 2484 Kali

SeRiau.com - Manchester City bakal tampil dengan penuh percaya diri saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3/18) malam. Man City saat ini dalam performa yang positif dimana pada laga sebelumnya mereka mampu mengandaskan Arsenal, Jumat (2/3) kemarin.

Hal itu juga dikuatkan dengan pernyataan Leroy Sane yang menjadi pemain penting dalam laga tersebut.

Sane turut mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih City di Emirates Stadium. Hasil ini membuat City kini memimpin klasemen dengan keunggulan 16 angka dari rival terdekat.

City kini tinggal butuh lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga musim ini. Sane pun menyebut kemenangan atas Arsenal membantu timnya tetap percaya diri menyambut laga di depan, termasuk melawan Chelsea.

"Tim keseluruhan sangat profesional. Kami membicarakan hal itu (juara) dan tim pelatih mengatakan pada kami bahwa kami harus melangkah dari pertandingan demi pertandingan," ujar Sane kepada Sky Sports.

"Akan membantu jika kami memenangi laga sebelumnya, terutama ketika itu adalah laga akbar karena akan memberikan kami kepercayaan diri untuk terus melaju," tambahnya.

Chelsea sendiri bakal melawat ke Etihad Stadium dengan catatan kurang baik. The Blues selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir, termasuk ketika menyerah 1-2 di markas Manchester United pekan lalu. (sky/pra//bola.net)





Berita Terkait

Tulis Komentar