Stress Terlalu Banyak PR dari Sekolah, Bocah Lompat dari Gedung Lantai 15

  • Jumat, 02 Maret 2018 - 21:38:59 WIB | Di Baca : 1631 Kali

SeRiau - Seorang gadis sekolah dasar di Tiongkok berusaha mengakhiri hidupnya dengan melompat dari apartemen lantai 15 tempat tinggalnya karena stress tak bisa menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Untungnya, usahanya tersebut gagal.

Sebuah video yang tersebar di media sosial menunjukkan menit-menit bagaimana bocah yang stres itu berusaha bunuh diri. Anak gadis yang tak disebutkan namanya itu awalnya duduk di jendela sebuah bangunan di lantai 15 di Fuzhou, Provinsi Jiangxi, Tiongkok. Ia menjuntaikan kakinya dari balkon sebelum memutuskan posisi yang tepat.

Untungnya, saat usahanya tersebut belum berhasil, ada warga yang melihat dan segera memanggil petugas pemadam kebakaran. Sehingga meskipun bocah itu meloncat, ia hanya mengalami sedikit luka di telinga karena petugas telah meletakkan bantal udara di tempat ia jatuh.

Menurut Shanghaiist via Medium, ibu si gadis kemudian mengungkapkan bahwa siswa kelas 6 SD itu stress karena PR yang banyak dari sekolahnya. Anak itu mengaku tak mau bersekolah karena takut malu dan dimarahi guru karena belum menyelesaikan semua pekerjaan rumah yang ia terima untuk liburan musim dingin. (*JJ)



Sumber: liputan6





Berita Terkait

Tulis Komentar