Prabowo Turun Gunung di Pilkada, Fadli Zon: Banyak Masyarakat Rindu

  • Jumat, 02 Maret 2018 - 18:45:42 WIB | Di Baca : 2575 Kali

 

SeRiau-  Ketum Gerindra Prabowo Subianto ikut turun gunung di Pilgub Jabar. Selain dalam rangka pemenangan cagub-cawagub yang diusung, Prabowo disebut turun untuk mengobati kerinduan masyarakat.

"Kan kalau bertemu dengan masyarakat kan sudah banyak juga masyarakat yang merindukan kehadiran langsung Pak Prabowo," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Meski begitu, Fadli menampik hal tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi Prabowo sebagai capres. Partai Gerindra memiliki waktu khusus untuk mempersiapkan Pilpres 2019.


"Nggak lah (sosialisasi capres). Kampanye untuk calon yang kita usung. Saya kira nggak. Nanti ada waktunya sendiri," jelas Fadli.

Selain Jabar, Prabowo kemungkinan akan turun gunung demi pemenangan di daerah lainnya. Salah satunya untuk memenangkan cagub-cawagub Jateng yang diusung Gerindra, Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

"Jateng akan turun juga. Mungkin di beberapa daerah lain yang ada pilkada juga," sebut Wakil Ketua DPR itu.

 

Diberitakan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan turun gunung memenangkan pasangan cagub-cawagub Jawa Barat yang diusungnya, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Prabowo mengaku mempunyai kedekatan historis dengan Jawa Barat.

"Insyaallah saya sudah diminta dan saya mengatakan karena saya ini warga Jawa Barat. Jadi status saya ini penduduk Jawa Barat, ke sini ya dalam rangka katakanlah pekerjaan. Tapi saya tinggal di Jawa Barat. Saya berkepentingan Jawa Barat harus yang terbaik untuk rakyat Jawa Barat," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (1/3). (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar