Ingin Semua Partai Dukung Jokowi, Bamsoet: Tak Masalah Calon Tunggal

  • Jumat, 02 Maret 2018 - 18:36:21 WIB | Di Baca : 137 Kali

 

SeRiau- Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap ada tindak lanjut dari pertemuan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dengan Kepala Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bamsoet berharap seluruh partai dapat bersatu untuk mendukung Joko Widodo.

"Ya kalau saya berharap semua partai bergabung mendukung Jokowi," kata Bamsoet saat meghadiri acara nonton bareng (nobar) dengan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Loading...


Bamsoet berpendapat tak masalah jika Pilpres 2019 hanya ada calon tunggal. Menurutnya calon tunggal di Pilpres tidak memperburuk demokrasi Indonesia asalkan memiliki visi untuk masyarakat.

 
"Ya nggak apa-apa. Memang masalah (jika pasangan calon tunggal)? Siapa bilang (memperburuk pertumbuhan demokrasi)? Kita memilih menyejahterakan masyarakat atau kita memilih menyejahterakan demokrasi," tuturnya.

Baca juga: Diundang AHY, Airlangga Usahakan Datang ke Rapimnas Demokrat

Dia berharap agar kontestasi Pilpres tak lagi menyisakan luka di antara kubu yang berkompetisi. Sehingga kinerja pemerintahan selanjutnya bisa tancap gas bekerja untuk masyarakat.

"Kalau demokrasi pilpres itu mulus tanpa ada luka-luka pilpres, maka kesinambungan pembangunan dan program-program bisa berjalan langsung start tancap gas. Tapi kalau seperti kemarin dua tahun baru start, karena adanya kubu-kubuan baik di parlemen maupun di luar parlemen," ujarnya.


Seperti diketahui, Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertandang ke kediaman Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Jl Widya Chandra III Nomor 6, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi biasa. 

"Pertemuan ini merupakan pertemuan silaturahmi biasa antara AHY, sebagai Ketua Satgas Partai Demokrat dengan Ketua Umum Partai Golkar," kata Ace kepada wartawan.

 

(Sumber : Detiknews.com)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar