Gedung Satreskrim Belum di Serah Terimakan

Roni : PUPR Harus Fokus Selesaikan Pembangunan Gedung Satreskrim Polresta Pekanbaru

  • Jumat, 02 Maret 2018 - 14:52:31 WIB | Di Baca : 1487 Kali

 

,


SeRiau-  Belum juga kunjung diserah terimakan Gedung Satreskrim Polresta Kota Pekanbaru menjadi sorotan kalangan legislatif kota Pekanbaru, begitupun Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru yang berfungsi melakukan pengawasan akan pembangunan infrastruktur di kota Bertuah ini.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Roni Amriel SH.MH berharap kepada Pemerinta Kota Pekanbaru dalam hal ini Dinas untuk focus menyelesaikan gedung satreskrim polresta pekanbaru ini.


"Sehingga kapolres dan seluruh jajarannya  bisa lebih konsentarasi bekerja untuk melayani dan melindungi masyarakat kota pekanbaru," ungkap Romi.


 Komisi IV belum mengadakan hearing bersama dinas terkait untuk mengetahui apa penyebab belum juga diserah terima kan gedung tersebut begitupun rumah dinas Kapolresta Kota Pekanbaru. Untuk pemakaian anggaran jika belum juga kunjung selesai pembangunannya, Roni mengatakan pembayaran sesyai progtes kegiatan.


" Tidak akan berani Pemko dalam hal ini dinas PUPR membayar 100 persen kalau kegiatannya belum 100 persen," ungkapnya. 


" Selesaipun 100 % masih ada jaminan pemeliharaan 5 persen selama 6 bulan," tambah Politisi Partai Golkar ini.


Komisi IV, lanjut Roni akan tetap menjalankan fungsi pengawasan yg melekat pada mereka sebagai tanggung jawab sehingga pekerjaan pembangunan gedung satreskrim dan rumah dinas kapolresta tersebut bisa berjalan maksimal sesuai harapan.


"Permohonan maaf juga kegiatan pembangunannya tidak bisa secepat yang diinginkan karena memang kondisi apbd yang tidak maksimal. Namun kita tetap melakukan pengawasab terhadap pembangunan tersebut sesuai harapan saudara-saudara kita dipolresta pekanbaru," harapnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar