Mesjid Nurul Iman di Bangun Tahun ini, Pengurus dan Jamaah Mesjid : Terima Kasih Bu Ida ?

  • Jumat, 02 Maret 2018 - 14:12:52 WIB | Di Baca : 159 Kali

 


Pengurus dan Jemaaah Mesjid Nurul Iman Kelurahan Bina Widya Kecamatan Tampan bisa bernafas lega karena Pembangunan Mesjid ini akan dilakukan pada tahun ini.

Pengurus Mesjid Mesjid Nurul  Iman Makmur kepada seriau.com mengatakan bahwa ini awal nya musholla tapi karena masyarakat bertambah banyak di tingkatkan menjadi mesjid, dan ini awalnya  semua dari swadaya masyarakat , karena ada anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH.MH di sini maka di usahakan dari APBD Pekanbaru .

Loading...

Menurut Makmur saat ini Mesjid yang awalnya berukuran 9x 9 sudah menjadi 13x 13 namun masih belum siap dimana kamar mandi terutama WC belum sempurna, flapon juga belum ada, lantai belum di keramik " masih banyak kekurangan disana- sini " ujarnya.

Makmur juga mengatakan bahwa kemarin sudah turun tim survey dari  PU untuk mengukur dan menentukan bagian mana yang akan dibangun" Kami dari pengurus dan jemaah mengucapkan terima kasih kepada bu ida karena sudah banyak beliau membantu pembangunan di tempat kami ini" tegasnya.

Ida Yulita Susanti SH.MH ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Pembangunan Mesjid Nurul Iman insya Allah akan dilakukan tahun ini dan dirinya sudah turun bersama tim Survey dari Dinas PUPR " insya Allah tahun ini Pembangunan Mesjid Nurul Iman ini akan diteruskan dengan memakai APBD Kota Pekanbaru dan kita sudah turun bersama tim Survey dinas PUPR untuk menentukan bagian mana saja yang akan dibangun" tuturnya.

Terkait pernyataan masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepadanya Ida mengatakan bahwa ini adalah tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi di daerah pemilihannya" ini adalah tugas dan tanggung jawab saya untuk "Membangun Kampung" yang mana masyarakat sudah mengamanahkan suara dan  aspirasi kepada saya" tuturnya.

Ida juga meminta masyarakat untuk terus memberikan informasi kepadanya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sehingga dirinya bisa memperjuangkan untuk di realisasikan" saya minta masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada saya sehingga kita bisa memperjuangkannya dan tentu kita skala prioritaskan yang betul- betul mendesak dan memang kebutuhan dasar masyarakat" tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota ini ( Can)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar