Mantan Istri Suka Nikah Diam-diam, Ini Kata Steve Emmanuel

  • Jumat, 02 Maret 2018 - 06:54:46 WIB | Di Baca : 3958 Kali

SeRiau – Setelah lama bercerai dari Steve Emmanuel, nama Andi Soraya timbul tenggelam. Selebritas yang pernah bermain sinetron dan membintangi sejumlah film layar lebar ini bahkan dikabarkan beberapa kali menikah. Namun anehnya, pernikahan Andi Soraya tidak pernah terdengar oleh awak media 

Menanggapi isu soal mantan istrinya, Steve Emmanuel mengakuinya. Menurutnya, mantan istrinya itu memang sengaja menutupinya dari media karena alasan tertentu.

"Karena jarak (pernikahan satu dengan yang lainnya) berdekatan banget ya. Misalnya sama yang pertama, itu usianya cuma 3-4 tahun langsung cerai, lalu menikah lagi, dan cerai lagi, begitu terus," ujarnya kepada VIVA. 

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak keberatan dengan sikap mantan istrinya tersebut. Namun, ia khawatir dengan perkembangan psikologi buah hatinya.

"Ya akhirnya gue enggak mau lagi deh keluarinstatement ke media. Karena kasihan juga ke anak gue, dia harus lihat ibunya menikah cerai, menikah cerai di TV," ucap Steve di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengetahui bahwa mantan pasangannya itu telah menikah, pria kelahiran 1983 tersebut mengaku senang dan bersyukur. Ini karena akan berdampak pada anaknya.

"Anak saya juga tinggal bersama dia, kalau kehidupan dia enggak stabil dampaknya ke anak," tuturnya.

Meski sang mantan telah menikah lagi dengan pria asal Makassar, Steve mengaku masih menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan Andi maupun suaminya saat ini. 


(sumber VIVA.co.id)





Berita Terkait

Tulis Komentar