Manchester City Pesta Gol di Kandang Arsenal

  • Jumat, 02 Maret 2018 - 06:17:16 WIB | Di Baca : 1268 Kali

SeRiau - Manchester City membuktikan superioritasnya atas Arsenal setelah meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 pada laga pekan ke-28 Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium. The Citizens memastikan kemenangan lewat gol yang dicetak Bernardo Silva, David Silva dan Leroy Sane.

Manchester City tak membuang peluang untuk membobol gawang Arsenal. Bernardo Silva sukses memperdaya Petr Cech pada menit ke-15 dan membuat The Citizens unggul.

Arsenal tak bisa memberikan respons positif setelah berada dalam posisi tertinggal. Hal tersbut dimanfaatkan Manchester City untuk menekan tuan rumah.

Pada menit ke-28, Manchester City menggandakan keunggulan melaui gol yang dicetak David silva. Pemain asal Spanyol tersebut mendapat operan matang dari Sergio Aguero.

Lima menit berselang, The Citizens membobol gawang The Gunners untuk kali ketiga pada laga itu. Kali ini, giliran Leroy Sane yang membobol gawang Petr Cech setelah mendapat operan dari Kyle Walker.

Pada menit ke-40, Sergio Aguero sempat mendapat peluang untuk mencetak gol keempat Manchester City, tetapi usahanya digagalkan Petr Cech.

Paruh pertama laga berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Manchester City.

Pada babak kedua, Arsenal mencoba untuk memberikan perlawanan dengan mental tersisa. Namun mental tersebut kembali ambruk setelah Pierre-Emerick Aubameyang gagal membobol gawang Ederson Moraes melalui titik putih pada menit ke-53.

Usaha Arsenal untuk menembus pertahanan The Citizens membuat lini pertahanan mereka lowong. Hal tersebut dimanfaatkan Sergio Aguero untuk mencetak gol keempat, namun Petr Cech sigap mengamankan bola hasil tendangan Aguero pada menit ke-78.

Tidak ada gol tambahan hingga babak kedua selesai. Manchester City mencuri tiga poin dari Emirates Stadium dengan skor 3-0.

 

 

Sumber Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar