Persipura Jayapura Kontrak Tiga Pemain Asing, Siapa Saja Mereka?

  • Kamis, 01 Maret 2018 - 22:15:13 WIB | Di Baca : 804 Kali

SeRiau.com - Untuk menambah daya gedor, Persipura Jayapura secara resmi mengontrak tiga pemain asing. Dalam jatah kuota pemain asing, Persipura masih tersisa satu lagi sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh PT LIB.

Manajer Persipura, Rudy Maswi mengatakan, kini skuat berjuluk Mutiara Hitam itu sudah mengikat tiga pemain, di antaranya, Abdoulaye Maiga (Mali), Marcel Sacramento (Brasil), dan gelandang berkebangsaan Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov.

Sebelumnya, eks penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira dirumorkan akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Mandala itu. Tetapi, jajaran pelatih masih ingin melihat kondisi fisiknya dalam beberapa hari ke depan.

Loading...

"Sudah ada tiga yang resmi, mantan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga, Marcel Sacramento, sama Dilshod Sharofetdinov, mantan pemain T-Team FC. Untuk Hilton kami belum kontrak karena pelatih ingin lihat kondisi fisiknya," kata Manajer Persipura, Rudy Maswi, di Jakarta, Kamis, 1 Maret 2018.

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang, Persipura memilih untuk tidak lagi mencari jasa pemain asing, mereka akan mengandalkan tiga kiper lokal. Namun, nama lokal yang digaet Persipura bukan asli Papua, mereka adalah Dede Sulaiman, mantan kiper PSS Sleman, Try Hamdani Goentara dan eks penjaga gawang Persegres Gresik United, Fitrul Dwi Rustapa.

"Untuk kiper, kami sudah mengontrak tiga kiper lokal, satu Dede (Sulaiman), terus mantan kiper PSS, Try dan yang ketiga ada Fitrul dari Gresik. Sebenarnya ada satu kiper lokal dari Papua, cuma dia harus menurunkan berat badannya agar berpeluang masuk tim," tutur Rudy.(viva)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar